Breaking News

Sejarah Batik

Sejarah Batik di Indonesia,     kata-kata itukah yang anda cari?  

Bila benar anda sedang dalam pencarian seputar batik Indonesia, maka anda telah menemukan sumber yang tepat. Karena pada halaman blog ini kami akan menyampaikan semua hal seputar batik, mulai dari sejarahnya, jenis jenis motif batik juga mencari toko dan referensi tempat atau punmodel batik modern yang fashionable di era menjamurnya dunia fashion, batik pun mengalami inovasi model yang modern menyediakan koleksi baju batik murah sampai dengan batik eksklusif yang harganya relatif mahal. Tidak ketinggalan pula informasi seputar model baju batik terbaru yang akan anda temui di pasaran.

Memang saat ini banyak produsen batik maupun grosir baju batik berlomba lomba untuk menyajikan berbagai desain baju batik terbaru untuk dapat bersaing dan untuk dapat memenuhi keinginan konsumen, yaitu anda. Katakanlah baju batik wanita modern style , dress batik misalnya, saat ini berbagai design batik yang sedemikian cantik, modern serta bisa dipakai untuk berbagai keperluan apakah itu sebagai dress batik kerja, dress batik pesta atau juga untuk keperluan formal lainnya.

Demikian juga untuk busana batik pria, berbagai desain dan model baju batik modif untuk pria pun bermunculan yang seolah memanjakan anda para pecinta batik Indonesia. Bahkan baju batik bola dimana para perajin batik mampu menggabungkan motif batik tradisional dengan logo klub bola yang ditujukan bagi anda para fans berat klub bola. Tentunya akan sangat membanggakan bila anda mengenakan baju batik yang merupakan budaya asli kita ini dan sekaligus menunjukkan bahwa anda adalah penggemar club bola tertentu.

Butik baju batik online juga banyak yang menyediakan berbagai model baju batik muslim kombinasi baik itu berupa gamis batik ataupun koko yang tentunya sangat pas untuk anda kenakan di berbagai acara yang sesuai. Bagaimana dengan baju batik sarimbit? tentu saja para produsen juga menyediakan aneka jenis baju batik kombinasi yang pas untuk berbagai keperluan anda.

Mengapa ada baju batik murah tapi ada juga yang mahal?
Ketika anda belanja batik, anda pasti akan menjumpai baju batik murah, sedang atau bahkan baju batik modern yang relatif mahal. Mengapa demikian? Beberapa faktor yang membedakan harga yang anda jumpai di toko baju batik diantaranya adalah

Bahan Kain Batik
Baju batik yang terbuat dari bahan kain katun primisima, tentunya memiliki harga yang lebih mahal bila dibandingkan dengan bahan katun biasa.

Jenis dan motif batik
Faktor ini juga menentukan harga jual baju batik atau kain batik. Berdasar proses pengerjaannya, batik terbagi menjadi tiga jenis yaitu batik tulis, batik cap dan batik printing. Untuk lebih jelasnya mari kita telaah satu persatu jenis jenis batik ini. 


Tidak ada komentar